Sabtu, 17 Desember 2011

Sejuta Pengorbanan

Karya : Dessy Irawan & Fika Yuliani Saputra

Aku lelah.. Aku letih
Oh Tuhan, haruskah ku menyerah
Haruskah ku mundur
Aku tak kuasa memikul beban itu...

Kamu kuat sobat, yaah kamu kuat
Kamu dan aku akan selalu tegar
Berkutik dengan tugas dan kewajiban demi mereka
Hapuslah kata menyerah.. Hapuslah kata mundur..


Kadang ku berpikir, pernahkah mereka merasakan
Sakit pilu yang selalu menghujat..
Beban yang selalu menikam
Sejuta pengorbanan untuk mereka
Namun mereka membalasnya sengan sejuta hinaan..
Aku letih.. Sangat letih..

Mereka memang tidak pernah merasakan
Bahkan tidak mau untuk merasakan
Mereka hanya ingin menuntut kesempurnaan
Biarlah... Biarlah sesuka hati mereka berucap

Lalu, sampai kapan aku akan mendengarkan itu
Kata-kata yang memuakkan dada
Kapan? Kapan mereka puas menghina kita?
Ingin rasanya aku menutup telinga dan
Berlari menjauh dari mereka

Kau tahu?
Batu karang di luar sana?
Yang tak pernah rapuh karna sehempas angin?
Pernahkah kau berpikir?
Bahwa kita bisa seperti karang itu?!!

Mereka selalu merendahkan semua yang ku lakukan
Mereka selalu memandangku dengan sebelah matanya
Bagaimana aku bisa seperti batu karang itu?
Aku tidak bisa!!

Hilangkan semua asammu
Tunjukkan pada mereka, kau bisa!
Kau tidak akan diam saja bukan?
Bangkit dan tersenyumlah..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar