Jumat, 04 April 2014

Se-pe-le

Hai namaku [sensor] . . .
Aku wanita penyuka hal sepele.

Kalau pacar pacar diluar sana mengharapkan kejutan disetiap harinya, entah itu kejutan diberi boneka, cokelat, bunga, perhiasan, gadget ataupun yang lainnya. Entahlah, aku nggak terlalu suka hal yang berlebihan, meskipun dalam hati ada setitik pengharapan untuk merasakan seperti pacar pacar diluar sana karena aku hanya wanita biasa, wajar bukan? Tapi tenang saja, aku lebih bersyukur lagi jika kamu memberikan hatimu yang seutuhnya hanya untukku, melakukan hal spele yang membuat aku selalu tersenyum riang, tertawa, menikmati indahnya dunia yang hanya sementara. Merasakan bahagia meski tidak disetiap waktu. Melakukannya disetiap harinya tanpa mengenal lelah dan jenuh. Berlebihankah apa yang ku inginkan dari dirimu? Jika iya, apa yang harus aku pinta dari dirimu? Bukan inginku untuk menjadi wanita penuntut, aku hanya ingin tersenyum setelah menjalankan rutinitas yang terlalu penat ini.

1 komentar: