Minggu, 12 Januari 2014

Rasanya Ingin Hilang Saja

Detik seakan terdiam
Darah seakan terhenti di titiknya
Ya Tuhan.. Ini kenyataannya..

Aku harus apa sekarang?
Kecewa? Marah? Menangis? Atau berlari sekencang-kencangnya?
Entahlah... Mata ini terasa beku sekali
Rasanya ingin hilang saja

Fuh, untuk kesekian kalinya terjebak pada dunia ini
Bermain dengannya yang sangat tak kusukai
Ah rasanya ingin hilang saja

Menyerah sajakah aku?
Berhenti sajakah aku?
Apa ini yang dinamakan penghujung waktu?
Manis yang berujung pada kepahitan

Apa aku sanggup?
Apa aku sanggup untuk jauh?
Apa aku sanggup untuk berhenti tahu tentang dirimu?

Apa aku sanggup menjalani hari tanpa semuanya tentang dirimu?
Ya, apa aku sanggup merubah pelangi menjadi hitam legam?
Aku sendiri saja masih ragu kemampuanku akan hal itu
Rasanya ingin hilang saja

Ya Tuhan.. aku masih merindukannya
Rindu yang hanya untukku
Bukan dia, bukan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar