Jumat, 22 Juni 2012

Untitle -_-

Cuma mau ngeshare aja nih,

Kemarin waktu gua lagi di jalan pulang, gua ketemu bapak-bapak. Dan ga tau kenapa bapak-bapak itu langsung curhat sama gua, mungkin ia lelah (?) hahhaha. Bapak itu curhat tentang percintaannya semasa SMA dulu. Gua sih ga terlalu ngerti apa yang di curhatin sama bapak-bapak itu, karna gua bukan orang yang cepet tanggap sama omongan seseorang. Yaa, istilah kasarnya sih, gua lola. Tapi bukan berarti semua curhatan dari bapak-bapak itu gak ada yang nempel di otak gua. Adalah beberapa yang masih gua ingat.

Jadi intinya bapak-bapak itu curhat tentang pacarnya semasa SMA dulu, mereka pacaran karena saling suka. Tapi hubungan mereka gak selancar alur sungai. Hubungan mereka harus kandas di tengah jalan, karna harus melanjutkan kuliah dan bapak-bapak itu di jodohin sama orang tuanya. Akhirnya, bapak-bapak itu pun menikah dengan wanita pilihan orang tuanya. Tapi, pernikahan itu tidak bertahan lama, alasannya sih karna ada ketidak cocokkan. Tapi hal menarik yang bener bener waw, ternyata bapak-bapak itu masih contact-contactan sama wanita yang bersamanya saat SMA sampai dengan saat ini. Dan kenangannya pun belum bisa dilupain sampai sekarang, meskipun mereka sudah tidak bersama lagi. Perlu diacungkan jempol, ternyata bapak-bapak itu bener-bener cinta sama wanita yang bersamanya saat SMA itu.

Sweet banget sih sebenernya, kalau kita mendasari suatu hubungan dengan perasaan suka, sayang dan cinta pasti akan jauh lebih indah dari pada hubungan yang didasari dengan paksaan. Meski mereka tidak selalu bersama, tetapi kenangan mereka selalu berbicara :)
Wuaaandaaaaai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar