Jumat, 22 Juni 2012

Pertemuan-Perpisahan @tetra_sega


Banyak orang bilang, setiap ada prolog pasti ada epilog. Setiap ada konflik pasti ada solusi. Setiap ada kata jadian pasti ada kata putus. Setiap ada awal pasti ada akhir. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dan juga setiap ada kehidupan pasti ada kematian.

Diawali dengan event yang ada disekolah, yaitu MOS. Dengan menggunakan seragam asal sekolah dan perlengkapan serba cokelat kita memulai cerita. Dimulai bikin yel-yel bareng, pemilihan ketua kelas, pentas seni dari masing-masing kelas sampai akhirnya kita resmi jadi ANAK SMA yang pakai seragam putih abu-abu!

Dengan plang yang bertuliskan “X3”, dan individu yang beragam karakter yang ada di dalamnya. Apa yang ada di fikiran gua saat itu? Aneh, risih, asing, ga enak, ga betah, ga biasa, pengen balik lagi ke MTs. Banyak yang kubu-kubuan, dan gua yang terbiasa satu kelas sama keyakinan dan sekarang ada yang beda keyakinan sama gua,  gua belum terbiasa sama hal seperti ini. Tapi lama kelamaan gua mulai terbiasa dengan keadaan kelas yang seperti itu, banyak perbedaan, karna perbedaan itu indah. Perbedaan itu saling melengkapi. Dan gua nyaman akan itu.

Sebenernya sih selama 1 tahun gua jadi anak X3 nano nano rasanya. Ada seneng, ada sedihnya juga. Tapi kebanyakan senengnya deh. Karna apa? Karna setiap kita ngelakuin sesuatu pasti ga mudah buat di lupain.

Bercanda bareng dikelas, ngobrol bareng, ngegosip bareng, cerita bareng dikelas. Ngegame bareng, ngedance bareng, nyanyi–nyanyi bareng, ledek-ledekan di kelas. Suasana kelas yang kotor, kelas yang gaduh, kelas yang konyol.  Buka bersama, ngerjain tugas bareng, jalan bareng, main bareng, ngerayain ulang tahun, ngerjain proyek biologi, latihan nari, hafalan ini itu, ngerjain lks, nyontek-nyontekan. Aahh pasti bakalan kangen banget Susana kaya gitu.

Di kelas juga banyak yang udah kita lalui, dimulai ngecengin seseorang, marah-marah, ngomel-ngomel karna ga di hargain, nangis karna ngerasa di diskriminasiin, happy karna dapet nilai bagus, modus-modusan karna ada yang di sukain dikelas, bahkan ada yang suka-sukaan sampai akhirnya ada yang udah jadian, di phpin, sekedar suka yang dipendam, sampe ada pula yang di gantungin.  Hahahahhah.
Ada beberapa nih bukti kebersamaan kita






































Dan perjalanan di X3 berpuncak kemarin,, yap pembagian rapot.  Kemarin penentuan jurusan yang bakal kita jalanin di kelas 2 nanti, ada yang ke IPA dan ada juga yang ke IPS. Perpisahan udah di depan mata. Kalau ngomongin perpisahaan siapa sih yang gak sedih? Pasti ada aja rasa kehilangan walaupun cuma sedikit. Ini nih yang paling gua benci, gua takut kita ga bisa seperti dulu. But, life must go on! -_-

Mungkin emang gua masih pengen sekelas bareng kalian lagi. Tapi gua percaya, ini bukan akhir dari segalanya, selanjutnya kita masing-masing harus bertarung melawan mereka. Menggapai cita dan angan. Dan kelak kita akan bertemu disuatu tempat, dimana kita berpakaian layaknya orang bener :D. hahhaha



KEEP BAU SEGA
B : BESTFRIEND
A : ALWAYS TOGETHER
U : UNFORGETTABLE THIS MOMENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar