Minggu, 05 Agustus 2012

MENUNGGU!

1 kata yang punya arti nyesek kalau menurut gua. Tapi ada juga yang bilang nunggu itu ikhlas. Yah pendapat orang kan berbeda-beda, karna perbedaan itulah "menghargai" berguna. :)
Kalau menurut gua, menunggu itu diibaratkan seperti seekor keledai yang terus menanti majikannya kembali, padahal majikannya baru aja masuk jurang. Yang belum jelas, majikannya masih hidup atau sudah mati.
So? bisa dong menyimpulkan apa yang gua maksud tentang menunggu. 
Kenapa sih gua mengibaratkan menunggu dengan seekor keledai? Alasannya sih klasik, karena keledai itu bodoh. Tidak bisa melihat kenyataan. Kenyataan yang sebenarnya sudah jelas abu-abunya. Sudah tau abu-abu, kenapa masih di jalanin.
Simplenya begini, kalau yang ditunggu bakal kembali ke kita lagi sih itu fine fine aja. Tapi kalau yang ditunggunya ga sadar, bahkan ke yang lain? Gimana?
Lantas, menunggu kita itu buat apa? Mungkin ini salah satu alasan kenapa gua selalu seperti ini -_-. Munafik memang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar